Trend Fashion Ramadhan 2019


Monday, May 20, 2019

Trend Fashion Ramadhan 2019 - Bulan Ramadhan dan Idul Fitri merupakan momen yang paling dinantikan umat muslim. Selain beribadah, momen tersebut dimanfaatkan untuk saling bersilaturahmi.  Biasanya para wanita akan mulai belanja baju muslim untuk digunakan ke berbagai acara seperti kajian agama, buka bersama, atau sekadar berkunjung ke rumah sanak saudara. Sahabat resepmasakanqt.blogspot.com jangan terburu-buru. Sama seperti busana kontemporer, tren kaos bertemaan ramadhan juga selalu berubah setiap tahun. Khususnya di bulan Ramadhan dan Idul Fitri kali ini. Nah kali ini ada beberapa kaos yang lagi trend di bulan Ramadhan ini: 


1. Ketupat Hunter

Bagi Anda yang menyukai kaos -kaos unik dan ini cocok bagi Anda yaitu ketupat hunter. Kaos ini termasuk Trend Fashion Ramadhan 2019 dan viral karna ke unikannya dengan gaya yang casual dan trendy ini bisa menambah koleksi busana ramadhan Anda di tahun 2019. Anda dapat membelinya di tees.co.id dan ada diskon yang super keren juga.







2. Kurma Addicted


Kaos ini juga masuk dalam jajaran kaos yang paling di cari dan menjadi trend fashion ramadhan 2019 yang viral yang wajib Anda koleksi di bulan ramadhan 2019 ini. Cocok bagi kamu yang hobby dengan kurma. Nah sekarang tunggu apa lagi mumpung persediaan masih ada lho.








3. Mudik

Kaos yang cocok untuk Anda pake di saat mudik ke kampung halaman bersama keluarga. Casual dan bahan tidak panas.

inilah beberapa kaos yang masuk dalam trend fashion ramadhan 2019 kali ini yang bisa Anda dapatkan di tees.co.id selain itu juga Anda dapat melihat beberapa hijab trend ramadhan 2019. Ada diskon nya lho, ayo koleksi kaos dan hijab lagi viral di bulan ramadhan 2019 ini.